Lampion

Lentera.
Kau sudah tahu pasti, ku harap kau paham, aku tidak bisa memberimu sebuah kado berupa barang seperti hal nya orang lain. Memang bisa dikenang, namun aku khawatir kau buang. Aku ingin memberimu sesuatu yang tidak dapat kau lupakan, dan tidak dapat kau buang. Aku ingin memberimu sebuah kesan yang mendalam. Apalah artinya sebuah barang mahal bila tidak berkesan. Ditambah faktor ketidak adaan uang untuk membelinya. Aku harap kau mau maklum :(

Ini memang belum tentu memberimu kesan yang istimewa. Tapi setidaknya biarlah aku mencoba sekuat tenaga untukmu. Sehingga sisanya, ku kembalikan padamu dan pada-Nya untuk kau pertimbangkan kembali. Semoga kau menyukai ini :)


Aku mengerjakan ini dibantu oleh Kris

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

Aku juga ada Jam buat kamu

supaya enggak lupa waktu