Kue Ulang Tahun

Aku dapat dari Google.
Kau adalah perempuan  yang istimewa, kau tahu. Setidaknya kau telah membuatku merasa berarti dalam menjalani setiap detik dan jejak yang ku langkahi dalam hidupku. Dua puluh enam tahun yang lalu, aku yakin, ayah dan ibumu memasukan resep rahasia agar kau tumbuh menjadi perempuan yang begitu dicintai. berterima kasihlah kepada mereka karena telah melahirkan perempuan yang begitu istimewa dalam hidupku.

Tidak ada kata indah yang mampu ku sampaikan untuk sekadar mengucapkan selamat atas kelangsungan hidupmu selama dua puluh enam tahun ini. Doa-doa telah ku utarakan langsung kepada-Nya. sehingga ku rasa itu sudah menjadi urusan-Nya. Kau hanya perlu meng-amin-kannya.

Tika, aku ada kue ulang tahun untukmu. Buatanku sendiri lho, nyari di Google. Maaf untuk saat ini hanya berupa gambar. Tapi percayalah, kue ini tidak akan pernah habis bahkan meski ada Kris yang makan. Ini belum seberapa dibanding dengan kue ulang tahun yang pernah kau bawa untukku dan untuk Ibuku. Semoga kau suka :)


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

Aku juga ada Jam buat kamu

supaya enggak lupa waktu